Sabtu, 15 September 2012

:|

aku tau. aku sadar. siapa aku.. tapi kenapa begitu sulit untuk ku, untuk tidak mau tahu lagi semua tentang mu. dan rasanya, baru saja kemarin kita bersama. melewati jalan itu. aku bisa melihat tatapan mata mu dengan jelas. aku bisa mendengar suaramu, jelas sekali. hingga waktu berlalu, kini semua itu tak bisa ku temui lagi. untuk sekedar tahu tentang seperti apa engkau sekarang pun rasanya sulit bagi ku. tapi aku tahu, engkau pasti selalu bahagia. bahagia bersamanya. bersama dia yang kau cinta. betul bukan?
lewat angin, selalu aku titipkan salam rinduku padamu. maaf. bila aku lancang masih menyimpan sisa-sisa kerinduan ku ini. aku pun sebenarnya tak ingin merindukan mu, tapi hati ini. hati inilah yang selalu merindukan mu. aku tahu, untuk sekedar ingat aku pun mungkin tidak bagi mu. tapi tak apalah asal kau slalu bahagia. aku selalu berdoa pada Tuhan, aku pinta pada-Nya agar selalu menjagamu. seperti apapun engkau saat ini.

@15.09.12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar